Cerita Lucuuu

Di satu pagi ada guru baru yang pertama kali mengajar di sekolah.

Guru baru : "sebelum pelajaran dimulai, bapak ingin berkenalan terlebih dahulu dengan kalian?"
Murid      : "Iya, Pak guru"
Guru baru : "Kamu yang didepan, perkenalkan nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Jonny, saya senang melihat cahaya bulan pak"
Guru baru : "Bagus, hobi yang unik, coba kamu yang duduk di sebelah Johny?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Ahmad, hobi saya memandang cahaya bulan  pak."
Guru baru : "Looohh.. sama.. kalian memang bersahabat yah?   selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama  saya Amir, hobi saya melihat cahaya bulan, Pak..."
Guru baru : "Wah. sama-sama laki- laki, hobinya jadi  sama mungkin yah, coba sekarang lanjut ke murid perempuan. kamu cantik.. siapa nama dan apa hobi kamu??"
Murid Cewek 1 : "Nama saya Cahaya Bulan, hobi saya pakai rok mini, Pak..."

Pada saat pelajaran IPA seorang ibu guru memberi penjelasan mengenai bahaya minuman keras. Sebagai contoh si ibu guru mengambil secangkir miras dan secangkir air mineral

Beliau memakai 2 ekor cacing sebagai bahan percobaan
Pertama dia memasukkan cacing kedalam air mineral, dan cacingnya tetap hidup, lalu dia memasukkan cacing yang kedua kedalam air yang berisi Minuman keras, dan cacing tersebut langsung mati

Ibu guru: Anak anak perhatikan cacing ini, ketika dimasukkan pada air mineral cacing ini tetap hidup tetapi cacing yang kita masukkan kedalam air yang berisi Minuman keras, cacingnya mati,.. bagaimana kalian memberi kesimpulan ???

Dengan serempak murid2 menjawab, kita harus banyak minum Minuman keras supaya tidak cacingan ,.....

0 komentar:

Posting Komentar